Wednesday, December 9, 2015

PABRIK TAHU DI JAKARTA

Pabrik Tahu di Jakarta

Kami adalah pembuat tahu yang berasal dari bandung, melihat permintaan pasar Jakarta akan kebutuhan tahu maka kami memutuskan untuk membuka pabrik tahu di Jakarta. Ini kami lakukan untuk mempermudah proses distribusi tahu ke pasar pasar tradisional maupun pasar modern yang ada di Jakarta - bekasi, lokasi kami ada di pulogadung. Kebutuhan akan konsumsi tahu untuk wilayah Jakarta sangat banyak dan pabrik pabrik tahu yang sudah ada saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumsi tahu Jakarta dan bekasi. Dalam semalam berton ton tahu habis terjual di berbagai pasar Jakarta, selain murah tahu merupakan lauk yang enak untuk di makan dan juga enak di jadikan sebagai cemilan. Proses pengolahannya juga beragam dan mudah jadi masyarakat tidak perlu repot dalam memilih lauk yang enak dan menyehatkan.
pabrik tahu di DKI jakarta

usaha tahu



pabrik tahu dengan bahan pilihan

Di pabrik Tahu yang kami produksi berasal dari bahan kacang kedelai pilihan yang menjamin kualitas tahu yang empuk teksturnya lembut dan bisa langsung di makan tanpa perlu di goreng. Kami tidak pernah menggunakan bahan pengawet kimia seperti borak atau formalin yang akan membahayakan masyarakat dan produksi tahu kami. Semua bahan yang kami gunakan untuk memproduksi tahu berasal dari bahan nabati yang sangat baik untuk tubuh, yang kami peroleh dari perkebunan di bandung dan sekitarnya. Proses pembuatannya dilakukan oleh tangan tangan ahli yang telah terbiasa membuat tahu selama belasan tahun di bandung. Kami bisa memasok untuk seluruh pasar yang ada di Jakarta yang proses pendistribusiannya di lakukan pada malam hari hingga menjelang subuh agar kondisi tahu ketika di terima pedagang di pasar hingga sampai ke tangan konsumen dalam keadaan segar dan freesh.

cara pembuatan tahu tradisional

tahu kuning

bikin tahu

kerjasama jual tahu jakarta


Bagi anda yang ingin bekerja sama dengan kami, bisa menghubungi Bpk. Djoko 021 92247661. Proses pengiriman tahu akan di lakukan secepatnya setelah proses negosiasi selesai dan pembayaran dapat di lakukan setelah barang terjual. Setiap hari kami akan memasok dan mensuplay produk tahu kami ke lapak lapak penjualan yang ada di pasar di Jakarta – bekasi. Tahu kami sangat baik kualitasnya dan boleh di tes dan di rasakan sendiri pabrik tahu kami di Jakarta -  bekasi dan juga pabrik kami selalu terbuka bagi calon atau customer yang ingin berkunjung langsung ke tempat produksi di pulogadung demi untuk menjaga trust dan service kami kepada customer. 
cara membuat tahu sendiri

cara masak tahu yang enak

No comments:

Post a Comment