Tuesday, December 15, 2015

Harga Tahu

Harga Tahu

sebagai pabrik tahu di Jakarta yang sedang giat giatnya memproduksi tahu untuk memenuhi kebutuhan konsumsi panganan tahu oleh warga jakaarta – bekasi, kami terus melebarkan penyebaran tahu hingga tangerang. Harga tahu yang kami jual adalah Rp.400/ butir yang di distribusikan ke seluruh lapak pedagang yang ada di Jakarta – bekasi. Harga tahu tersebut adalah harga dari kami sebagai produsen atau tangan pertama dan pastinya harga akan berubah jika berada di tangan ke 2. Kami berusaha menjual tahu dengan harga yang sudah ada di pasaran namun untuk kualitas kami jamin tahu yang kami produksi memiliki keunggulan tersendiri baik dari tekstur dan tanpa penggunaan bahan pengawet kimia yang sangat berbahaya dan di larang penggunaannya untuk makanan.
harga tahu

Harga tahu Jakarta

Sebagai pabrik tahu yang sedang berkembang di Jakarta dalam penjualannya ke berbagai pasar di Jakarta hingga bekasi kami tidak membedakan harga tahu antara pasar Jakarta dan bekasi, kami menjual dengan harga yang sama. Tahu yang kami produksi adalah tahu takus yang terdiri dari 2 pilihan yaitu tahu putih dan tahu kuning ke dua jenis tahu ini menggunakan bahan dasar kacang kedelai yang di suplai dari perkebunan kedelai yang ada di jawa barat yaitu bandung, sumedang dan sekitarnya. Proses pembuatannya di lakukan oleh tenaga ahli yang telah mahir membuat tahu selama belasan tahun, tahu kami sangat lembut dan halus teksturnya, serta boleh juga dimakan langsung tapi memang tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi tahu yang belum di goreng secara berlebihan. Tahu kuning yang kami produksi warna kuningnya menggunakan pewarna alami yang di dapat dari sari kunyit yang di saring sehingga sangat aman untuk di konsumsi.
pabrik tahu di jakarta

perusahaan tahu

Harga tahu dari pabrik


Tahu merupakan panganan dari kacang kedelai yang sudah menjadi konsumsi wajib bagi warga Indonesia, khususnya wilayah pulau jawa dan sumatera. Setiap hari ratusan ton tahu yang di distribusikan ke berbagai pasar yang ada di pulau jawa yang diproduksi oleh ratusan pabrik tahu yang ada di jawa dan sumatera, harga tahu dari pabrik tentu lebih murah. Panganan ini tidak akan pernah hilang, seolah menjadi hidangan wajib yang ada di meja makan, selain murah jenis pengolahannya pun beragam, ini yang menjadi salah satu alas an mengapa jual tahu tidak akan pernah kehilangan pembeli. Penggemar tahu dari beragam usia mulai dari anak anak hingga orang tua suka mengkonsumsi tahu. Selain itu tahu juga sangat baik di konsumsi bagi yang ingin diet karena lemak tahu sangat sedikit. Jika Anda berminat menjadi supplier tahu ke berbagai pasar di Jakarta, bekasi, depok dan tangerang maka jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami akan selalu siap berbisnis tahu dengan Anda, silahkan hubungi Bpk. Djoko 081219350087 untuk info lebih lanjut.
produksi tahu

industri tahu

No comments:

Post a Comment