Friday, December 11, 2015

Bisnis Tahu

Bisnis tahu

Bisnis tahu mungkin bisa jadi bisnis yang menjanjikan mengingat panganan yang satu ini tidak pernah kehilangan pembeli, tahu merupakan panganan untuk semua kalangan baik dari rakyat kelas bawah hingga kalangan menengah atas pun suka mengkonsumsi tahu, selain harganya yang sangat terjangkau rasa tahu juga enak dan terdapat beragam olahan berbahan tahu. Tahu di pilih masyarakat karena harganya yang sangat terjangkau dan akan menjadi makanan istimewa jika bisa diolah menjadi lauk dimeja makan. Beragam olahan berbahan dasar tahu mulai dari tahu goreng, tahu pepes hingga tahu opor dan lain sebagainya, hanya dengan uang 5000 kita sudah dapat mengolah panganan tahu menjadi panganan yang istimewa. Tahu yang baik adalah yang tidak mengandung bahan pengawet dan untuk mengetahui tahu tersebut berformalin atau tidak caranya sangat mudah yaitu cukup dengan menjatuhkan tahu dari ketinggian kurang lebih satu meter, jika tahu hancur makan dapat dipastikan tahu tersebut aman untuk di konsumsi atau tahu tersebut bebas dari bahan pengawet, namun jika tahu tersebut tidak pecah atau hancur setelah di jatuhkan dari ketinggian satu meter maka tahu tersebut mengandung bahan pengawet berbahaya yang di larang penggunaannya. Selain itu tahu yang baik adalah tahu yang lembut dan teksturnya halus.


bisnis tahu

tahu masak

Bisnis tahu di Jakarta

Peredaran tahu di Jakarta dalam sehari mampu menghasilkan ribuan butir tahu yang di hasilkan dalam satu kali produksi dalam satu pabrik dan semua habis terjual. Jadi dapat dipastikan bahwa berbisnis tahu di jakarta cukup menjanjikan karena pelanggan setia tahu selalu mencari panganan tahu ini di pasar, baik pasar tradisional atau pasar modern. Dalam sehari pedagang di pasar mampu menjual 1 hingga 2 box tahu atau kurang lebih 100 hingga 200 butir tahu. jadi usaha tahu cukup menguntungkan, Tahu yang biasa di jadikan makanan olahan biasanya hanya dua jenis saja yaitu tahu putih dan tahu kuning, sedangkan tahu sumedang dan tahu bulat serta jenis tahu lainnya dijadikan hanya untuk cemilan saja.
pembuatan tahu

usaha pembuatan tahu

Partner bisnis tahu 

Jika anda berminat dengan tahu yang kami produksi atau Anda ingin menjadi bagian dari partner bisnis tahu, Anda bisa menghubungi Bpk. Djoko di 021 92247661. Diutamakan pembelian dalam jumlah banyak. Tahu yang kami produksi ada dua jenis yaitu tahu putih dan tahu kuning. Tahu yang kami produksi di buat pada malam hari hal ini di lakukan agar tahu yang sampai ketangan pedagang dan hingga sampai ke tangan konsumen dalam keadaan segar dan layak konsumsi, proses pengiriman bisa di lakukan pada malam hari hingga pada subuh hari saat pasar mulai beraktifitas.
industri tahu

produksi tahu

tahu kuning

1 comment: