Thursday, December 10, 2015

Industri Tahu

Industri tahu

Industri tahu yang kami kelola berada di pulogadung, awalnya kami memiliki pabrik di bandung dank arena permintaan dari Jakarta yang sangat banyak maka kami mencoba mengembangkan sayap dengan mendirikan pabrik di Jakarta untuk memasok kebutuhan tahu yang ada di Jakarta -  bekasi, tidak lain hanya untuk menyajikan produk tahu yang berkualitas teksturnya lembut sehat karena menggunakan bahan nabati dan tanpa mengandung formalin atau bahan pengawet demi untuk menjaga kualitas. Kami menyediakan 2 varian tahu yaitu tahu putih dan tahu kuning yang mana warna kuning ini kami dapatkan dari perasan air kunyit yang kami tambahkan untuk mewarnai tahu. Tahu di produksi pada malam hari agar tahu ketika sampai ke pedagang dan hingga ketangan konsumen dalam keadaan segar dan fresh sehingga menjaga mutu dan kualitas tahu itu sendiri. Tahu kami memiliki tekstur yang lembut dan bisa langsung dimakan.

usaha pembuatan tahu

pengusaha tahu


Industri tahu Jakarta

Tidak sedikit pabrik tahu yang tutup karena melakukan praktek curang dengan menambahkan formalin pada proses pembuatannya agar tahu lebih awet dan di ketahui oleh aparat berwenang sehingga pada akhirnya pabrik tahu tersebut di tutup dan akhirnya mempengaruhi stok tahu yang ada di Jakarta, tangerang dan bekasi. Kami memproduksi tahu bukan untuk keuntungan yang sebanyak banyaknya, bagi kami menyediakan tahu yang berkualitas baik merupakan suatu kebanggaan di tengah masyarakat Jakarta khususnya industri tahu kami dapat berjalan. Kedelai yang kami gunakan sebagai bahan dasar untuk membuat tahu berasal dari petani kedelai di bandung dan sekitarnya yang telah lama memasok kedelai sebagai bahan dasar tahu kami sejak belasan tahun lalu. Kami hanya fokus memproduksi tahu agar tahu yang kami hasilkan selalu berkualitas.
cara pembuatan tahu


bisnis tahu

Industri tahu dan pemasarannya

Dalam memasarkan tahu, kami mensuplai ke pedagang pedagang tahu di seluruh pasar di Jakarta dan bekasi kami juga bersedia bekerja sama dengan distributor tahu untuk mengembangkan dan menyebar luaskan produk tahu kami ke pasar pasar yang belum di jangkau oleh kami. Jika Anda berminat bekerja sama dengan kami untuk memasarkan tahu yang kami produksi bisa menghubungi Bpk. Djoko di 021 92247661. Kami siap mengantarkannya ke titik titik pasar yang akan di tentukan nantinya, proses pengiriman di lakukan pada malam hari agar tahu ketika sampai ke pedagang dalam keadaan segar sehingga menjamin kualitas tahu ke konsumen. industri tahu dan pemasarannya dari awal hingga ke tangan konsumen.
industri tahu


proses pembuatan tahu

1 comment:

  1. The best places to stay in Las Vegas | ddrmcd
    Find 태백 출장안마 the best places to stay 포천 출장마사지 in Las Vegas. Don't miss 충청남도 출장마사지 out on 경주 출장마사지 amazing offers from the top travel sites in the United States! 창원 출장샵

    ReplyDelete